BACA MANGA RANMA 1/2 BAHASA INDONESIA LENGKAP

Gambar terkait




Type
Manga
Associated Names
Ранма ½
らんま½
らんま1/2
Status in Country of Origin
38 Volumes (Complete)
11 Volumes (New Edition, Ongoing)
Anime Start/End Chapter
Starts at Vol 1, Chap 1
Ends at Vol 22, Chap 229 (Vol 34, Chap 365 Including OVAs) 
Synopsis
Saotome Ranma dan Ayahnya, Genma pergi untuk berlatih dan mengembangkan seni bela diri, dan mereka pun jatuh ke kolam mata air terkutuk di tempat mereka sedang latihan. Kolam terkutuk bernama Jusenkyo ini mempunyai tragedi masing-masing di tiap kolamnya. Terdapat lebih dari 100 kolam yang akan merubah wujud siapapun yang tenggelam disana.
Ranma terjatuh di mata air gadis muda, dan Ayahnya jatuh di mata air panda yang mengubah mereka menjadi gadis muda dan panda.
Genma memutuskan tinggal di kediaman teman lamanya, Tendou Soun, pemilik doujou tendou dan Perguruan Segala Bela Diri aliran Tendou, di sana Genma membahas tentang rencanya dengan Soun yaitu menjodohkan anak mereka ( kayak siti nurbaya aja )
Nah,, disinilah mulainya cerita konyol, unik, bernarik, dan seru


LINK BACA MANGA BAHASA INDONESIA




DOWNLOAD ANIMENYA



SHARE

Siti Dara

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net